Daftar

Untuk Daftar Jawara Yang Iventnya Diliput Tabloid BnR Bisa langsung Di lihat Di Kolom Beranda Gabung dengan Hasil liputan..

#02  (01 Januari 2011)

#05  (12 Februari 2011)

#06  (20 Februari 2011)

#07  (06 Maret 2011)

#08  (20 Maret 2011)

#09  (03 April 2011)

#10  (17 April 2011)

#11  (01 Mei 2011)

#12  (15 Mei 2011)

#13  (29 Mei 2011)

#14  (12 Juni 2011)

#15  (26 Juni 2011)

#16  (10 Juli 2011)

#17  (24 Juli 2011)

#18  (07 Agustus 2011)

#19 Latpress  (02 Oktober 2011)

2 Balasan ke Daftar

  1. oM yans berkata:

    Pres Rilis Hasil Latberan yg ke 20 dan 21 belum nonggol………apa dah diUpdate lg…apa gmn nih…Ada Apa Gerangan??…….

    • Rizal CBC berkata:

      Minta maaf om yans berhubung minngu yang lalu laptop, external disk dan HP saya di jarah maling di studio saya di sangiang …jadi daftar juara belum bisa saya tampilkan karena kesibukan saya harus mengejar kerjaaan studio yg mana datanya juga ikut raib bersama laptop saya…sekalian minta bantuaan pada rekan kicau jika anda ditawarkan / melihat laptop sony type c22gh warna silver mohon bantuan informasinya saya rasa type ini jarang di miliki ..karena laptop ini saya beli di singapure….sekali lagi saya mohon maaf daftar juara belum bisa saya update mudah-mudahan minggu ini bisa saya update

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s