Latber PosBitung Diliburkan

Assalamu Allaikum Wr.Wb..

Salam Hormat kepada seluruh kicau mania pendukung latber posbitung…

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima-kasih pada rekan-rekan kicau BC Maupun SF yg tidak bisa sy sebut satu persatu, yang telah banyak memberikan support perhatian, kritik, saran, selama latberan posbitung berjalan dan tentu saja saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama latberan posbitung berjalan Tidak terasa sudah 1th lebih latber posbitung berjalan dan allhamdullilah latber posbitung bisa diterima kicau mania dan menjadikannya sebagai barometer latberan diwilayah tangerang,..latber posbitung telah banyak melahirkan dan mendatangkan para pemain baru dari berbagai penjuru wilayah tangerang dan tentu di ikuti pula lahirnya Jagaon-Jagoan burung dari berbagai jenis burung…

Dalam kesempatan ini pula saya ingin memberitahukan dikarenakan saya harus fokus terhadap kesehatan saya dan konsentrasi dipekerjaan baik di kantor maupaun beberapa usaha saya yg sudah saya rintis sebelum saya mengadakan latberan posbitung, untuk itu dengan sangat terpaksa dan berat hati Untuk sementara Latberan Posbitung akan saya liburkan dahulu terhitung Mulai tanggal 5 Februari 2012 sampai dengan batas waktu yg tidak ditentukan, Akan tetapi Insya ALLAH Latber posbitung akan segera saya buka kembali informasi tgl bukanya kembali akan dilakukan melalui brosur, website dan media sosial, ( Mohon bersabar kepada rekan-rekan yang ingin segeera dibuka kembali latber posbitung terima kasih atas doa dan dukungannya ) Dan Saya Informasikan pula dengan liburnya latber posbitung Maka Kepanitianpun saya bubarkan dahulu jadi segala sesuatunya mengenai latberan posbitung akan langsung dalam penangannan saya selaku ketua panitia, Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada segenap reken-rekan kicau yg telah mendukung dan mensupport Latberan Posbitung.. Salam Kicau Mania…

Tangerang, 01 Feb 2012

Rizal CBC ( Ketua Panitia )

Pos ini dipublikasikan di Info. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

