Latpres Curug Bird Community (CBC) : Peserta Puas, Panitia Tingkatkan Fasilitas

Ulasan Wartawan Tabloid BnR (Terbit Minggu Pertama Oktober)
Latpres Curug Bird Community (CBC)

Peserta Puas, panitia Tingkatkan Fasilitas

 “Perlahan itu pasti memberikan suguhan yang membuat kicaumania Tangerang merasakan enjoy, ketika gelaran 2 mingguan ini pasti memberikan dampak positif dalam persaingan burung burung yang ikut berlomba takjuk halal bihal di bilang sukses,” tutur Rizal

Suksesnya terlihat peserta yang datang menurut data penjualan tiket yang terdata di meja panitia, ungkap Rizal dengan nada kalem. Tembus 600 peserta wow keren menurut panitia yang mendata dengan kompak. Disertai senyum ketika bird club maupun singgle figter undangan semua datang tepat pada waktunya.

Dikelas pembuka burung Cucak hijau Exclusive, di rebut oleh Mbah Ratu milik iwan Umay dari kepungan jago jago papan atas tak mampu memberikan dan mengimbangin suara tembakan dari Mbah Ratu salah satunya ciri khas suara tenggkek dan cililin disertai suara gereja tarung dibawakan bergantian.

Dimana tak kalah serunya persaingan di kelas burung kacer yang dimana sifat petarung pada burung kacer, terlihat apa yang dirasakan narto dan Anang BAE sebagai pemain kacer ketika pertarungan kedua burung miliknya bertarung dalam kompetisi siang hari ini.

“Bangka” Kacer andalan milik narto membuat Nekat’z team mampu di segani di kelas kacer dalam gelaran ini walaupun biasanya andalannya di burung muray batu dan semuannya pada mabung. menurut Narto / Achong Bangka memang terbilang burung muda yang patut di senganin dengan suara isi pelatuk dan trecetat suara burung cucak Jenggot menjadikan suara andalan dibawakan secara berulang ulang disertai roll speed nya yang di atas rata. Tak menutup kemungkinan Bangka akan saya ke even TMII dalam bulan ini akan di persiapan secara matang.

Begitu juga jago andalan Anang BAE Srikandi berebut juara di kelas bintang dan kelas Exekutif, menurut Anang BAE asal Mauk Tangerang ini merasa lega bisa berbagi angka dengan Bangka milik Narto / achong, saya melihat Fair Play penjurian yang saya lihat dalam lomba hari ini.

Terlebih ketika persaingan di kelas kacer di lanjutkan persaingan burung di muray batu dan Love bird banyak sekali pemain yang terbilang puas juri yang bertugas. Menurut Slamet Wiyono kicaumania asal Binong Permai tangerang ini memberikan masukan kepada wartawan BnR, kalau gelaran ini di bilang fair play panitia juga tidak menurunkan burung jagoaanya Bahaya Mas kalo Murai Bang Rizal Turun Ga ada lawan saya sudah liat kerja si bule waktu juara di lomba 203 pekan kemarin. Di latpres ini burung saya tanpa di teriakin bisa masuk juara 3, lalu saya memberikan nama “jaguar”. Terlebih saya sebagai kicaumania pemula tapi melihat burung saya bisa masuk 3 besar sudah bahagia, dengan nada sumringah, terang pria yang sebagai pengusaha perkebunan karet.

Ada yang masuk juara dan ada yang tidak masuk juara, itu wajar terang Hengky bor protes kecil biasa terjadi dilapangan. Menurut saya lumrah saja, apalagi saya sudah mulai kembali eksis dalam urusan burung tak tanggung – tangung ketika di temui wartawan BnR Hengky bor dengan senyum. Diam diam habis menstrasfer cendet dan anis dengan harga fantasi. Salah satunya “ “Obras” cendet ini baru mabung saya coba kerja maksimal dan masuk juara.

 Melihat puasnya peserta tidak membuat panitia berbangga diri, justru ini semakin kami tingkatkan lagi dalam memfasilitasi dan masih melihat sisi kurangnya dalam pelayanan kami, terang Rizal sebagai ketua pelaksana. Kedepan dalam gelaran tiap 2 minggu sekali kami selalu berbenah diri, dan tetap memberikan yang terbaik bagi kicaumania. Selebihnya sesuai dengan kemampuan dari panitia semua.(Mas)

Lihat Daftar Jawara Latpres
Lihat Gallery

Pos ini dipublikasikan di Info. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s